Home Kodim Tulungagung Kades Ngepoh Ucapkan Terimakasih Kepada TNI yang Menempatkan Satgas TMMD di Rumah...

Kades Ngepoh Ucapkan Terimakasih Kepada TNI yang Menempatkan Satgas TMMD di Rumah Warga

63
0

Tulungagung,- Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Tulungagung bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya, hari ini, Jumat (26/6/20) melakukan pengecekan rumah warga yang akan dijadikan tempat tinggal oleh Satgas TMMD 108 dalam melaksanakan kegiatan pegerjaan TMMD 108 di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Dengan kedatangan orang nomer satu di Kodim 0807 ini, Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo memberikan apresiasi yang baik dan mendukung penuh apa yang akan dilaksanakan dalam program TMMD tersebut karena dengan adanya program TMMD kehidupan baru di desa Ngepoh ini akan hadir, terutama dalam peningkatan ekonomi warga.

“Saya sangat senang sekali apabila nanti para Satgas TMMD 108 Tulungagung melaksanakan program TMMD dan mau untuk tinggal di rumah warga. Tentu saja dengan ini seluruh warga pasti mengucapkan hal sama. Justru selain itu, warga juga senang jika Bapak-bapak Satgas TMMD ini bisa betah untuk tinggal di desa ini,” katanya.

Semenagtara itu, Dandim 0807/Tulungagung mengucapkan rasa terimakasih kepada Kepala Desa yang mau menyambut kedatangan para Satgas TMMD 108 nanti dan dengan ikhlas untuk tinggal di desa Ngepoh ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Desa Ngepoh yang telah sudi menerima anggota satgas TMMD untuk tinggal di rumah ini. Saya sebagai Dandim ikut bangga karena dengan adanya TMMD di wilayahnya antara TNI dengan warga semakin erat hubungannya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here