Home ADVERTORIAL TP PKK Sumsel, Eliza Alex Noerdin Lantik Ketua TP PKK Muratara, Lia...

TP PKK Sumsel, Eliza Alex Noerdin Lantik Ketua TP PKK Muratara, Lia Mustika Syarief

46
0

ADVETORIAL IMAN SANTOSO

MURATARA, Jodanews  – Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj. Eliza Alex Noerdin  melantik Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Lia Mustika Syarief masa bhakti 2016-2021 di Aula Siti Rahma RM Sederhana Kelurahan Muara Rupit,  Senin (29/1) Pukul 14.30 Wib.

Turut hadir pada pelantikan tersebut yakni TP PKK Sumsel, Hj Eliza Alex Noerdin,  Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat, Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni, Ketua TP PKK Muratara, Lia Mustika Syarif,  Ketua TP PKK Kota Lubuk linggau, Ketua TP PKK Musi Rawas, Ketua DPRD Muratara, Efriansyah,  Kapolres,  Kejari,  Dandim, OPD, serta tamu undangan lainnya

Dalam kata sambutannya Bupati Muratara, H Syarif  Hidayat, mengucapkan selamat datang kepada TP PKK Sumsel serta rombongan di Muratara. Atas nama Pemda Muratara selamat dan sukses atas pelantikan TP PKK Muratara yang baru.

“Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik. Selain itu juga saya mengucapkan terimakasih kepada ibu Rita Devi suhartoni atas segala usaha,  pikirannya dalam mengemban amanah selama ini, ” ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan,  PKK sangat berperan penting menciptakan keluarga yang sejahtera,  Oleh karena itu PKK yang baru untuk menjalankan tugas memenuhi visi misi Muratara. Saya minta kepada PKK yang baru segera menyesuaikan diri dan menjalankan program yang sudah ada.

” PKK sangat berperan penting dalam menciptakan keluarga sejahtera,  untuk itu Ketua TP PKK yang baru menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Muratara, Semoga tuhan memberikan kesehatan, ”  Pinta Bupati.

Ditempat yang sama, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Hj. Eliza Alex Noerdin dalam sambutannya mengatakan, dalam kurun waktu belum 5 tahun ini, dirinya sudah hadir dua kali di Kabupaten  Muratara. Namun pelantikan Ketua PKK kali ini cukup unik,  karena dilantik dua kali dalam satu periode.

Dikatakan Eliza, bahwa dirinya berpesan kepada TP PKK yang baru di lantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

” Saya yakin kepada Ketua PKK yang baru saja saya lantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan beliau akan dapat melaksanakan itu semua.  Serta dirinya juga menyampaikan kabar gembira bahwa presiden sudah menandatangi  peraturan presiden (Perpres) gerakan PKK memperkuat, memandirikan keberadaan PKK, ” Jelas Eliza.

Diakhir kata sambutannya,  Eliza berpesan kepada Ketua PKK yang baru dilantik,  tugas ini tergolong baru,  namun saya yakin dan percaya bisa mengayomi anggotanya.

“Tugas ini masih asing bagi ibu,  namun saya yakin dan percaya ibu Lia Mustika pasti bisa. Saya mengucapkan terimakasih kepada ibu Rita Suhartoni yang lebih kurang 1 tahun 10 bulan menjebat sebagai Ketua TP PKK Muratara, Saya percaya beliau inten berkomunikasi dengan saya,  agar PKK Muratara dapat sejajar dengan Kabupaten dan kota yang lainnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Muratara, Lia Mustika Syarief mengatakan,  sebelum dilantik, pernah bertemu dengan ibu Ibu TP-PKK Provinsi, dan ia mengaku setelah dilantik dirinya siap untuk menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

“Insya Allah saya siap  menjalankan tugas dan fungsinya, sebagaimana mitra pemerintah dalam mewujudkan visi misi Pemkab Muratara bangkit,” ungkap Lia. (Editor Jon Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here