Home KODAM Terjun ke Blora Semangati Tim Pendim

Terjun ke Blora Semangati Tim Pendim

44
0

Laporan Abiyasa / Pendim 0721/Blora

BLORA, Jodanews.com – Terjun ke wilayah Kodim 0721/Blora dalam rangka melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, Tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Kol Inf. Ignatius Wiwoho, kali pertama yang “dikunjungi” adalah Posko Penerangan TMMD Kodim setempat yang ada di lingkungan Makodim Blora.

Banyak hal yang disoroti untuk diberi penekanan mengarah ke masukan, saat berada di ruangan Posko. Diantaranya, tetap konsisten dalam memberitakan semua hal yang ada di TMMD dengan sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Terkait dengan keikutsertaan Kodim Blora dalam lomba jusrnalistik TMMD kategori Dansatgas, Tim Wasev memberi penakanan untuk lebih merapikan pendokumentasian hasil karya.

”Terus ditingkatkan pemberitaan TMMD di Kodim Blora. Kalau bisa semua kejadian diambil dari beberpa anggle, supaya pemberitaan yang terekspos di media bisa mendalam dan komprehensif,” pesan Letkol.Inf Sutrisno yang tampak begitu intens mengoreksi terkait pemberitaan TMMD. Ikut dalam Tim Wasev, Kasiter Korem 073/Makutarma, Letkol Inf. Arif Isnawan

(Editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here