Home Kodim Batang Sosok Pria Ringan Tangan di Desa Durenombo

Sosok Pria Ringan Tangan di Desa Durenombo

61
0

Laporan Abiyasa / Pendim 0736

BATANG, Jodanews.com – Tanpa rasa risih seorang pria memanggul bambu yang usai ia potong, seolah sudah terbiasa dengan gelugut, atau bulu halus pada bambu yang bisa menyebabkan gatal, pria tanpa sarung tangan langsung membawa bambu tersebut.

Bahkan tak hanya sekali ia memanggul bambu menuju ke Desa Durenombo Kecamatan, Subah Kabupaten Batang, dimana progarm TMMD Reguler ke -103 tengah dikerjakan.

Bambu sepanjang sekitar 7 meter ia bawa perlahan, sesampainya di lokasi pria tersebut menghela nafas kalau tersenyum, sembari melepas lelah pria yang diketahui bernama Muslimin (50) menerangkan, bambu yang ia bawa untuk membantu pembangunan rumah milik Carip, di mana rumah tersebut manjadi sasaran bedah rumah atau Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Minggu (21/10/2018).

Muslimin menerangkan bisa membantu sesama merupakan suatu yang mulia, apalagi yang dibantu merupakan tetangga desanya.

“Kalau dijalani secara iklhas semua akan ringan, saya senang bisa membantu pembangunan rumah Carip, karena ia merupakan tetangga saya. Semoga bantuan saya yang tidak seberapa bisa mempercepat pembangunan rumahnya,” katanya. (Editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here