Home Kodim 0710/Pekalongan ”Saya Justru Mengajukan Agar Rumah Ditempati Pasukan”

”Saya Justru Mengajukan Agar Rumah Ditempati Pasukan”

51
0

 

PEKALONGAN, JodaNews.com, –Wahyudi, salah satu warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah menerangkan, terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke-1078 Kodim 0710/Pekalongan di desanya, yang kabarnya para TNI anggota Satgas TMMD akan tinggal di rumah-rumah warga, dirinya justru yang mengajukan ke pihak desa agar rumahnya bisa ditempati pasukan.

”Saya tidak menunggu ditunjuk oleh pihak desa, melainkan justru saya yang mengajukan ke pihak desa, agar rumah saya bisa ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD,” ujar Wahyudi kepada Tim Pendim Pekalongan.

Ditanya tujuan mengajukan diri agar rumahnya bisa ditempati pasukan ? Wahyudi mengatakan, disamping rumahnya yang dekat dengan sejumlah lokasi pembangunan fisik TMMD, karena memang keluarganya ingin memberi balasan ucapan terimakasih kepada Kodim Pekalongan yang telah menjadikan Desa Pantirejo sebagai sasaran TMMD.

”Dengan saya menawarkan agar sebagian pasukan tinggal di rumah saya itu, secara tidak langsung sebagai ungkapan terimakasih kepada jajaran Kodim Pekalongan yang telah menjadikan Desa Pantirejo sebagai sasaran TMMD Reguler,” tambah Wahyudi. (Pendim 0710/Pekalongan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here