Home HL Rektor Unsri Dtangi Rs Bhyangkara Untuk Lihat Mahasiswinya Yang Mengalami Lakalantas

Rektor Unsri Dtangi Rs Bhyangkara Untuk Lihat Mahasiswinya Yang Mengalami Lakalantas

55
0

Laporan Meida Sari

PALEMBANG, Jodanews.com  – Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri), Prof Dr Ir H Anis Saggaff, MSCE, mendatangi instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara. Dirinya di dampingi oleh Dekan Fakultas Hukum Unsri, Dr. Febrian, SH, MS guna melihat mahasiswinya yang menjadi korban kecelakaan di dalam lingkungan kampus Unsri Indralaya.

“Kejadian ini di depan kampus, hanya saja kita belum mengetahui detail kronologisnya. Padahalkan itu didalam kampus harusnya pelan. Saya sangat prihatin salah satu mahasiswi kami meninggal dunia dalam kecelakaan dilingkungan kampus,” ujarnya, Selasa (9/4/2019).

Lanjutnya, kecelakaan yang terjadi di dalam lingkungan kampus tersebut baru yang pertama kali terjadi. Menurut Anis jalan tempat kejadian terjadi biasanya digunakan untuk mentas bagi pengendara dilingkungan kampus.

“Jalan tempat kecelakaan itu sebelumnya dibuat orang untuk menjadi jalan mentas. Nah Kedepannya akan saya tutup agar kejadian seperti ini tidak kembali terulang. Selain keluarga kampus tidak boleh melintas, “ujarnya

Dari informasi yang beredar, penabrak mahasiswi Unsri merupakan seorang pensiunan karyawan pegawai dilingkungan Unsri bernama Ardian.

“Benar infonya yang menabrak memang pensiunan pegawai di lingkungan kampus Unsri, tapi dia bukan dosen. Sekarang kasusnya sedang diurus oleh pihak kepolisian Polres OI,” jelasnya. (Editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here