Home HL KPUD Bantah Dana Konser Musik Damai Telan Dana 200 Juta

KPUD Bantah Dana Konser Musik Damai Telan Dana 200 Juta

52
0

Laporan Maidi

OGAN ILIR,Jodanews.com-Konser Musik Damai yang diselenggarakan KPU Kabupaten Ogan Ilir (OI) di lapangan Mapolsek Inderalaya dengan pelaksanaan diselenggarakan pihak ketiga yaitu melalui Event Organizer (EO), Rabu (27/3/2019 kemaren menelan dana 200 Juta, sebelumnya beberapa sumber sempat menyebut pelaksaan tersebut kurang tepat sasaran dan diduga dana yang digunakan sebesar 200 juta namun realita tidak sesuai dengan produk hasil yang dikerjakan.

Ketua KPUD Ogan Ilir Masuryati saat dikonfirmasi menjelaskan, pelaksanaan Konser musik tersebut sudah sesuai rencana, namun tidak benar alokasi anggaran yang digunakan untuk kegiatan tersebut menelan dana sebesar 200 juta, silahkan konfirmasi ke sekretaris KPUD selaku PA nya dan untuk lebih jelasnya atau hubungi paniatia saudara Zulkarnain, ujarnya.

Sementara itu, Pihak panitia Zulkarnain mengatakan, konser musik damai tersebut menelan dana hanya sebesar Rp. 70 juta dan untuk pelaksanaan kami serahkan ke EO sesuai dengan isi Kontrak, kalau ada yang mengatakan menelan dana 200 juta itu kami tidak tahu, jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan Pihak Event Organizer belum berhasil dikonfirmasi untuk diminta klarifikasinya. (Editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here