Home HL klarifikasi Tentang Perselingkuhan Oknum kades , Kades angkat suara.

klarifikasi Tentang Perselingkuhan Oknum kades , Kades angkat suara.

48
0

Laporan : Toni

OKI,jodanews.com- Dengan berkembang adanya isu diduga kepala desa tanjung nior pedamaran V kecamatan pedamaran kabupaten oki sumatera selatan, yang menghebohkan ada nya kepala desa pedamaran V kepergok sedang berbuat mesum di rumah kepala desa pedamaran V. Dengan seorang perangkat desa, beberapa waktu lalu.

Dengan adanya info yang berkembang dikalangan masyarakat pedamaran V, beberapa awak media langsung mengonfrmasi kepada kepala pedamaran V, dan wanita yang dituduh kan berbuat mesum dengan kepala desa,

Sementara kepala desa pedamaran V tanjung nior Herson Redo memberikan hak jawab atas tudingan yang sedang menimpa dirinya.
Sudah seminggu ini informasi yang berkembang yang mengatakan saya kepergok oleh istri saya sedang mesum dengan perangkat desa,semua informasi itu hanyalah hoax ,mungkin ada oknum sengaja yang membuat fitnah agar nama baik saya tercemar,hal ini tentu masih kita selidiki siapa oknum yang membuat resah dipedaran V ini.terangnya.

Masih kata Herson ,saya selaku kepala desa tentu dengan adanya isu yang berkembang inj sudah mencemarkan nama baik saya,dan sudah membuat resah warga saya.hal ini akan kita laporkan kepihak yang berwajib,ujarnya.

Sementara febrina (32) wanita yang dituduh kedapatan mesum dengan kepala desa pedamaran V.saat diconfirmasi awak media senin 9/1/23 di kantor desa memberikan klarifikasi hak jawab atas isu yang menimpa dirinya.
Febrina mengatakan semua isu yang berkembang di masyarakat itu semua tidak benar,itu hanyalah Hoax belaka, saya memang ada mendatangi kepala desa untuk melaporkan hal pribadi saya,itupun cuma duduk diluar rumah,dan istri kapala desa juga ada disitu,saya akan melaporkan atas pencemaran nama baik saya,siapa saja yang sudah membuat isu berita bohong ini,saya akan laporkan atas pencemaran nama baik saya pungkasnya.(Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here