Home Kodim 1203/KTP JAGA KEARIFAN LOKAL PESAN DANSATGAS TMMD REG KE-108, KODIM 1203/KETAPANG.

JAGA KEARIFAN LOKAL PESAN DANSATGAS TMMD REG KE-108, KODIM 1203/KETAPANG.

45
0

Jodanews.com, KETAPANG- Dansatgas TMMD REG KE-108 Letkol Kav Jami’an,S.I.P., menekankan kepada Personel Satgas (TMMD) Reguler Ke -108 untuk senantiasa menjaga Kearifan local guna menghormati Adat Istiadat Setempat.

Hal tersebut ia sampaikan pagi hari ini saat menerima laporan Pasiter TMMD REG KE-108di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi, Kab. Ketapang.

Dengan harapan, selama pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp baik pekerjaan fisik maupun non fisik dapat berjalan dengan aman dan lancar serta hubungan antara Satgas dan warga di lokasi TMMD terjalin harmonis maka perlu Menghormati Adat Istiadat serta menjaga Kearifan Lokal Setempat,”Ungkapnya.

Menurutnya,”Dengan adanya budaya dan kultur yang berbeda beda disetiap masyarakat, maka kearifan lokal harus tetap terpelihara menjungjung tinggi adat dan istiadat dimana kita berada maka kita bisa diterima di tengah masyarakat bahkan bisa di anggap keluarga,”kata Dansatgas

Keaneka ragaman budaya serta Kearifan lokal harus tetap terpelihara kelestariannya sehingga para generasi muda tidak lupa dengan budayanya sendiri tegas Dansatgas TMMD REG KE-108. (Pendim 1203)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here