Home Kodim Purwodadi Finishing Rehab Poskamling, Ratakan Tanah Poskamling Terlihat Gagah

Finishing Rehab Poskamling, Ratakan Tanah Poskamling Terlihat Gagah

57
0

PURWODADI-Dalam rangka melaksanakan program kegiatan TMMD 108 Kodim 0717/Purwodadi TA. 2020 diwilayah Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, satu diantara beberapa program sasaran Fisik adalah rehab poskamling. Memasuki pekan ketiga unit rehap poskamling yang berada di dusun Gadon sudah memasuki tahapan finishing, Rabu (15/07/20).

Terlihat beberapa anggota Satgas dan para pemuda Dusun Gadon melaksanakan pembersihan dan pengurukan tanah di sekitar poskamling supaya terlihat lebih rapi dan gagah. Satu diantara beberapa anggota Satgas yang terlibat kegiatan tersebut adalah Pratu Nur Afidin (28), mengatakan kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari pesan Dansatgas TMMD Reg 108 Kodim Purwodadi untuk memperhatikan kualitas bangunan dan lingkungan.

Nilai pesan moral dari kegiatan tersebut, untuk memupuk semangat gotong royong masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan. “kita galakkan lagi membangun budaya ronda dengan poskamling. Kegiatan Ronda malam hari harus diaktifkan kembali guna dapat mencegah terhadap gangguan keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujar Pratu Nur Afidin.

Kegiatan TMMD ini dinilai sangat membantu percepatan pembangunan, menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan, sehingga akan tercipta suasana kondusif dalam mewujudkan stabilitas keamanan di desa Tambakselo khususnya, pada umumnya kecamatan Wirosari. (Amin09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here