Home KODAM Didorong TMMD, Mampu Hasilnya Swadaya 116 Titik

Didorong TMMD, Mampu Hasilnya Swadaya 116 Titik

64
0

Laporan Abiyasa / Pendim 0721/Blora

BLORA, Jodanews.com – Luar biasa, banyaknya sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, mampu membangkitkan swadaya dari pemerintahan desa setempat. Serpeti di sasaran fisik jambanisasi, dari Kodim menargetkan 10 titik, ternyata dari Pemerintahan Desa setempat memantik 116 titik pembagunan jamban.

Sebagaimana diketahui, di rapat koordinasi TMMD baru-baru ini, pemimpin rapat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Blora, Purwadi Setyono,SE dengan didampingi Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf.Puryanto, dipastikan sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Blora cukup bervariasi. Mulai dari pembangunan jalan Makadam panjang 1.330 Meter dengan lebar 2,5 meter.

Selain itu juga pembuatan talud, Plat beton, rehab sejumlah tempat ibadah. Termasuk jambanisasi sebanyak 10 titik dan di dukung oleh Swadaya Desa Jambanisasi sebanyak 116 titik dan kegiatan-kegiatan non fisik lainnya.
Purwadi Setyono,SE Menyambut baik kegiatan TMMD Reguler yang akan dilaksanakan oleh Kodim Blora, dan berharap sinergitas dari semua pihak. Masyarakat diminta menyengkuyung sepenuhnya kegiatan TMMD Reguler 104 di Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo. ”
Saya minta kepada semua pihak untuk satukan tekad pikiran dan bergotong royong agar TMMD yang akan dibuka tanggal 26 Februari mendatang dapat berjalan lancar dan berdampak positif bagi masyarakat Blora pada umumnya, dan khususnya bagi warga Desa Jurangjero dan sekitarnya,” tandasnya. (Editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here