Home Kodim 1203/KTP DI LOKASI TMMD KE-108, KOMSOS PUN BISA DILAKUKAN

DI LOKASI TMMD KE-108, KOMSOS PUN BISA DILAKUKAN

50
0

KETAPANG, jodanews.com- Anggota Satgas TMMD Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp terus menerus setiap ada kesempatan waktu senggang atau waktu istirahat dilokasi sasaran fisik melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial.

Kali ini Komsos tidak harus menyambangi kerumah-rumah warga, seperti yang terlihat pagi ini disela kegiatan di sasaran fisik jalan rabat beton, Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi, Kab. Ketapang.

Terlihat Koptu Hasanudin sedang bercekrama, bercanda, bersama pak yunus (48) warga dilokasi TMMD, untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, Koptu Hasanusdin yang juga seorang Babinsa Jajaran Kodim 1203/Ktp memang di kenal rajin melakukan kegiatan komsos, Ia lakukan di saat istirahat bekerja maupun pada kesempatan lainnya

Koptu Hasanudin, mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini sendiri sangatlah penting dalam menjalin tali silaturahmi dan keakraban serta cara yang paling efektif dalam berinteraksi terhadap warga setempat,karena akan mempermudah kami melakukan kumunikasi dan koordinasi,”katanya.

Lanjutnya dengan demikian kami akan dapat mengetahui segala keluhan masyarakat yang terjadi di lingkup tempat kami melaksanakan TMMD, Selain itu juga sebagai sumber informasi yang berguna selama kegiatan TMMD sedang berlangsung,” jelasnya.

“Dengan Komsos ini, diharapkan akan terjalin terus keakraban TNI akan selalu berjalan baik dan akan selalu solid sebagaimana yang diinginkan karna dari rakyatlah TNI itu ada, “TNI Akan Timbul, Tenggelam Bersama Rakyat,” tambah Hasanudin. (Pendim 1203)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here