Home EKONOMI Beli 6 Gratis  6 Donat Di Ultah kota Palembang

Beli 6 Gratis  6 Donat Di Ultah kota Palembang

73
0

Laporan : Ofie

Palembang, jodanews  –  Sebagai wujud partisipasi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang, jatuh pada Jumat  17 Juni 2016. Dunkin Donat Palembang menggelar promo. beli 6 gratis 6 donat all varian apa saja. Promo ini hanya berlaku satu hari saja mulai berlaku besok pukul 06.00 wib pagi  sampai pukul 12.00 wib  malam hari.
“Promo ini hanya berlangsung selama satu hari, jadi besok buruan datang ke gerai Dunkin Donut di Opi Mall dan Demang Lebar Daun,” kata Area Manager Palembang Dunkin Donut, Amry pada  Kamis (16/6).
Masih kata Amry, promo ini sengaja digelar dalam rangka sebagai upaya dari Dunkin Donut untuk memanjakan para konsumen yang datang ke gerai Dunkin Donut baik untuk makan di tempat atau take away (bawa pulang/bungkus)
Setiap harinya beber Amry, gerai Dunkin Donut baik di Opi Mall dan Demang mampu menjual 2.000 donut per harinya. Untuk varian yang ada hampir 32 jenis varian diantaranya coklat, keju, meses dan masih banyak lagi dengan varian coklat paling banyak digemari oleh pembeli. “Nah moment untuk promo besok itu juga sangat tepat, karena besok bertepatan dengan acara pembagian rapor siswa Sekolah Dasar (SD) dan biasanya para orang tua akan memberikan sedikit bingkisan atau oleh-oleh untuk guru di sekolah anak mereka, selain tentunya juga untuk di makan sendiri bersama keluarga,” terangnya.
Lanjut Amry, memang sedikit ada penurunan penjualan selama bulan ramadhan. Bisa jadi dikarenakan konsumen malas untuk keluar rumah. Tapi penurunan tersebut terjadi pada konsumen yang datang langsung ke toko untuk makan langsung di tempat. Amry berharap melalui promo beli 6 gartis 6 esok hari, target penjualan dan target pengunjung yang telah ditetapkan akan tercapai. “target penjualan donut kita besok sebanyak 15.000 donut dengan target 1.300 pengunjung,”ucapnya. (Editor : Jon Heri)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here