Home Kodim Purwodadi Bawa Oleh-Oleh Tanak Melon Pulang Dari Tugas TMMD

Bawa Oleh-Oleh Tanak Melon Pulang Dari Tugas TMMD

42
0

PURWODADI – Meski tidak bawa oleh-oleh berupa makanan atau barang lainnya, Prada Amir, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, yang dari satuan Yonif 410/Alugoro, mengaku lega sepulang dari tugas TMMD di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, membawa oleh-oleh dalam bentuk ;ain.

Yakni, ilmu bercocok tanam melon yang dipelajarinya di sela-sela kerja di TMMD tambakselo, ”lumayan ada oleh-oleh yang saya bawa pulang, ilmu bercocok tanam melon yang sempat saya pelajari dari petani melon di desa sasaran TMMD, ungkap Prada Amir.

Di kalangan Satgas TMMD dan warga, Prada Amir diakui salah satu TNI Satgas yang paling rajin memanfaatkan waktu sela TMMD untuk belajar apa saja dari warga di desa sasaran.

”Mestinya para pasukan anggota Satgas meniru apa yang dilakukan oleh Prada Amir. Sehingga saat bertugas kdi medan TMMD, selalu saja ada hal positif yang didapat selain bisa dekat dengan rakyat,” papar Babinsa Tambakselo, Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here