Home HL Babinsa Kodim Jogja Siap Menciptakan Rasa Aman Bagi Pemudik Lebaran Tahun 2017

Babinsa Kodim Jogja Siap Menciptakan Rasa Aman Bagi Pemudik Lebaran Tahun 2017

57
0

Laporan Abiyasa/Kodim0734

Yogyakarta,Jodanews – Dalam rangka menciptakan keamanan pasa saat arus mudik lebaran tahun 2017 ini, Babinsa Koramil 04/Danurejan Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan Pengamanan di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta. Minggu (19/06).

Kegiatan tersebut Babinsa Koptu Sumali mengatakan Dalam rangka Pengamanan Arus mudik lebaran tahun 2017 ini, kami sebagai aparat kewilayah akan siap sedia untuk membantu mengamankan arus mudik 2017 agar aman dan lancer. Dalam kegiatan Pam ini pula juga untuk menjamin keamanan dan kenyamanan baik penumpang yang naik maupun yang turun distasiun Lempuyangan. Jelasnya.

Pada kesempatan itu pula Wadanramil 04/Danurejan Kapetn Inf Asmudi menambahkan bahwa apa yang dilaksanakan oleh anggotanya, adalah salah satu dari bebarapa upaya Koramil khususnya Kodim Yogyakarta dan Kepolisian untuk ciptakan wilayah Yogyakarta yang kondusif Khususnya arus mudik yang melalui jalur perkereta apian dan khusunya Stasiun yang ada diwilayah Kota Yogyakarta. Tandas kapten Asmudi. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here