Home Kodim 0812/Lamongan Apel Setiap Pagi Latih Kedisiplinan Serta Kebersamaan

Apel Setiap Pagi Latih Kedisiplinan Serta Kebersamaan

42
0

Lamongan,- Suara ayam jantan berkokok yang menghiasi desa Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan membangunkan semangat dan jiwa seseorang dari tempat peraduannya.

Dengan adanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/Lamongan ini, sebelum melaksanakan pengerjaan di lokasi TMMD, baik seluruh anggota satgas TMMD maupun warga yang ikut bekerja melaksanakan apel pagi.

Tidak hanya itu saja, dalam pelaksanaan apel juga dilakukan doa bersama serta pemberian arahan dan petunjuk tugas yang akan dikerjakan dalam pengerjaan agar dapat diselesaikan dengan baik semua pekerjaan.
“Kita setiap hari melakukan apel karena dengan melaksanakan apel pagi ini, selain kita mendapatkan vitamin D dari sinar matahari, juga kita lakukan doa bersama serta pemberian arahan kepada anggota satgas dan warga yang akan bekerja,” kata Lettu Inf. Nugraha Khofa,

Lebih lanjut ia juga menerangkan bahwa pelaksanaan TMMD 109 di wilayah Kodim 0812/Lamongan ini harus dapat diselesaikan dalam waktu 30 hari bahkan jika perlu, sebelum penutupan semua pekerjaan sudah diselesaikannya agar warga Desa Tebluru dapat segera mungkin menikmati hasil dari pekerjaan dalam program TMMD, sehingga dapat diharapkan dapat meningkatkan ekonomi keluarga mereka masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here