Home Kodim Rembang Angkatan Laut Turut Sukseskan TMMD Rembang

Angkatan Laut Turut Sukseskan TMMD Rembang

58
0

Laporan Pendim0720

REMBANG, Jodanews.com- Anggota dari TNI AL bergabung dalam satgas TMMD Reg 103, Sejumlah 10 orang akan melaksankan kegiatan TMMD Reg 103 di Dusun Ngotoko Desa Pasedan kecamatan Bulu. Senin(06/11/2018)

Sebelum melaksanakan kegiatan anggota melaksanakan apel pagi, Dalam rangka menyukseskan Program TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, pasukan TNI-AL ikut membantu pembangunan talud tebing di Dusun Ngotoko Desa Pasedan.

Pasukan Anggota TNI AL sebanyak 10 orang ini dipimpin Serma Sugiyarto. Selama giat TMMD ini mereka bergabung dengan Kodim Rembang. Selama ini mereka juga membantu masyarakat menangani pembuatan jalan dan kegiatan sosial lainnya.”Yang kami lakukan antara lain pembangunan talud tebing, rehab rumah tidak layak huni (RTLH), poskamling,” ucapnya.

Martono, salah seorang warga Pasedan merasa senang dengan adanya program TMMD ini. Dia berharap pembangunan talud tebing ini bisa mencegah longsor saat musim penghujan.”Sekarang kampung kami ramai karena banyak Satgas TMMD dari TNI. Suasana semakin akrab,” tegasnya. (editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here