Wartawan  SN Korban Tabrak Lari

Laporan : Iman Santoso

LUBUKLINGGAU Jodanews. Com, – Diduga akibat kelalaian, sebuah unit mobil sedan mobilio silver yang belum diketahui siapa pengemudinya melakukan tabrak lari, Senin (18/10/2021).
Korban adalah Jamil Wartawan media online koransn.com yang menjadi korban tabrak lari dengan kondisi mengalami luka-luka.
” Sempat saya lihat pengemudi sebelum menabrak, ia sedang main handphone,” sebut Jamil.
Disampaikannya, akibat kecelakaan tersebut dirinya mengalami luka-luka ditangan, kaki sedangkan motor mengalami rusak parah dengan kondisi pecah mesin.
Lokasi kecelakaan terjadi di jalan kelabat dekat tikungan wira karya pukul 10.10 wib dikecamatan lubuklinggau timur 2 kota lubuklinggau.
” Cukup trauma dengan kejadian barusan, terlebih kepada anak saya, ada kesan trauma karena ikut motor terjatuh,” tambah Jamil.
Informasi dilapangan menurut pengakuan Jamil, bahwa mobil sedan mobilio silver ujung plat HR yang dikendarai perempuan, ikut menjemput anak sekolah terpadu.
Setelah kejadian tersebut Jamil selaku korban wartawan koransn.com. mengambil inisiatif untuk melapor ke satlantas polres lubuklinggau dan mempertanyakan apakah CCTV di jalan Kelabat Wira Karya berfungsi. Sayangnya, CCTV di kawasan tersebut sedang tidak berfungsi.
Saat berita ini ditayangkan belum ada langkah lanjutan atas kejadian yang menimpah awak media yang menjadi korban tabrak lari. (Editor Jonheri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *