Home HL Warga Tuntut PLN Hentikan Pemadaman

Warga Tuntut PLN Hentikan Pemadaman

70
0

Laporan : Edwin Cadafi

BATURAJA,jodanews-Terkait dengan padamnya listrik yang tidak menentu akhir – akhir bulan Januari ini, membuat kesal masyarakat, apalagi pemadaman tersebut tanpa adanya pemberitahuan sama sekali kepada masyarakat khusus daerah Peninjauan.
Ratusan pelanggan warga gabungan dari beberapa kecamatan akhirnya mendatangi gedung wakil rakyat kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) untuk menyampaikan keluhan yang sudah sangat meresahkan masyarakat.
Warga dari Kecamatan Peninjauan dan sekitarnya yang dikoordinir Romzoni, mendapat pengawalan ketat dari Polsek Peninjauan mulai berangkat dari Peninjauan menuju Gedung DPRD OKU.
“Kami dari Forum Masyarakat Peduli Terang, menuntut pihak PLN agar tidak ada pemadaman yang tidak menentu yang sudah meresahkan masyarakat” ujar Romzoni warga Kecamatan Peninjauan selaku koordinator aksi pada Senin ( 1/2) di depan gedung DPRD OKU.
Namun sayangnya, maksud dan tujuan ratusan masyarakat yang demo harus tertahan beberapa menit yang dikarenakan Dewan sedang rapat Paripurna.
“Berhubung semua pejabat PLN dan pejabat yang lainnya ada di gedung DPRD, jadi saudara – saudara tidak perlu datang ke Kantor PLN, sampaikan saja di DPRD,” ujar salah seorang Pejabat DPRD yang menyambut kedatangan pelanggan PLN.
Akhirnya warga, sambil menunggu dipersilakan masuk ke halaman gedung DPRD OKU, mereka menyampaikan aspirasinya di jalan raya depan gedung DPRD OKU. Editor Jonheri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here