Home HL Warga PALI Antusias Ikuti Kontes Dangdut

Warga PALI Antusias Ikuti Kontes Dangdut

65
0

Laporan : Agus Subhan Bakin

PALI,Jodanews-Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), ke III Pemerintah Kabupaen PALI gelar kontes dangdut, bekerja sama dengan Radio PALI, Radio RDI, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank Danamon, dan Bank CIMB, di Jalan Merdeka Radio PALI kemarin lalu.
Tampak ratusan warga padati halaman Radio PALI, untuk mengikuti kontes dangdut ini dibuat dengan tiga kategori, 40 tahun keatas dan 40 tahun kebawah.”Kontes dangdut ini memperebutkan bonus sebesar Rp. 5.000.000, (lima belas juta rupiah) piala, dan piagam penghargaan” kata Dedek Apriyadi didamping Habibi selaku panitia kontes dangut tersebut.
Ia menambahkan, peserta kontes berasal dari lima Kecamatan, 61 Desa yang ada di Kabupaten PALI, direncanakan disaring sebanyak 50 peserta untuk di ikutkan dalam babak selanjutnya. “Selain untuk memperingati hari jadi Kabupaten PALI yang ke III kegiatan ini juga untuk mencari bibit pedangdut untuk membawah nama Bumi Serpat Serasan di kanca musik Nasional,” sambung Dedek
Sementara itu Novita Saputri (19), warga Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi, mengungkapkan rasa bangganya bisa ikut dalam berpartisipasi menyambut hari jadi Kabupaten PALI yang ke III sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB). “Ini pengalaman yang luar biasa kak, bisa ikut dalam kontes dangut ini, apo lagi bisa berpartisipasi menyambut hari jadi Kabupaten PALI yang ke III sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB), membawa nama Desa Semangus.” Ujar Cewek berparas memukau tersebut (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here