Home HL Wagub Sumsel Terima Kunjungan Pengurus DPW HP3KI

Wagub Sumsel Terima Kunjungan Pengurus DPW HP3KI

44
0

Laporan Abiyasa / Humas Pemprov

PALEMBANG, Jodanews  – Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, H Ishak Mekki menerima pengurus dewan pimpinan wilayah pendidikan pelatihan dan kewirausahaan indonesia (DPW HP3KI) Provinsi Sumsel di ruang kerja Wagub, Senin (13/3). Kunjungannya sehubungan dengan pengukuhan pengurus DPW HP3KI Provinsi Sumsel.

Pembina DPW HP3KI, Dr Zulkani Effendi menyampaikan, kunjungan kali ini sebagai silaturahmi serta melaporkan untuk mengadakan pengukuhan kepengurusan DPW HP3KI. “Untuk pelantikan itu masih dikoordinasikan kembali, kami mengharapkan dalam pengukuhan nanti Bapak Wagub hadir,” ujarnya.

Selain itu juga, DPW HP3KI mempunyai program terutama dalam mendukung Asian Games 2018. “Disana kita akan mengembangkan produk-produk dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam mendukung Asian Games. Kita juga mempunyai program pelatihan salah satunya Ilmu Teknologi (IT). Kemudian konsep kedepan, kita menginginkan Sumsel mandiri di bidang usaha,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Wagub Sumsel H Ishak Mekki menyambut baik atas kunjungan dari DPW HP3KI. Menurutnya, dalam mengembangkan UMKM yang perlu adalah kreatif serta support. Provinsi Sumsel mempunyai potensi yang banyak sekali untuk dikembangkan. “Saya harap bisa bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Koperasi,”katanya.

Atas kerjakeras dan keinginan DPW HP3KI untuk menjadikan Sumsel Mandiri. “Pemprov Sumsel sangat mendukung dan mendorong, apalagi untuk masyarakat menjadi maju dan berdaya saing,”tutur Ishak (Editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here