Volly Putri Musi Rawas Raih Medali Emas

Laporan : Iman santoso

OKU TIMUR, jodanews.com, – Perjuangan berat tim Cabang Olah Raga (Cabor) Voli Putri Musi Rawas dalam berlaga dipertandingan ajang Porprov Sumsel 2021 dengan melawan 14 tim Voli putri dari 14 Kota/Kabupaten menuai hasil yang sangat manis.

Pasalnya, usai mengalahkan tim voli putri Kota Palembang pada Sabtu, (27/11/2021) dengan skor 3-1 dilaga final voli Porprov Sumsel 2021, tim voli putri Kabupaten Musi Rawas dinobatkan sebagai Juara Umum dalam laga olahraga tersebut.

Atas raihan itu, tim voli putri Musi Rawas berhak membawa satu medali emas. Untuk juara 2 diraih oleh tim voli putri Kota Palembang, sedangkan juara 3 diraih tim voli putri dari Kabupaten Pali.

Manager tim Cabor Voli Kabupaten Musi Rawas, Nasor, ketika diwawancarai wartawan mengatakan torehan prestasi ini adalah buah kerja keras tim voli mereka, jauh sebelum berlaga dipertandingan voli Porprov Sumsel 2021 pihaknya selalu menggelar latihan rutin guna meningkatkan keahlian tim voli putrinya dalam bermain voli.
“Selain itupula do’a dan dukungan baik dari Pemerintah, juga kalangan elemen Masyarakat yang tentunya membuat tim voli putri kami semakin fokus, bersemangat, dipermudahkan dalam bertanding hingga keluar sebagai juara umum atau juara satu di Porprov Sumsel 2021 ini. Kami mengucapkan terima kepada semuanya atas do’a dan dukungan yang diberikan selama ini. Medali emas yang diraih kami persembahkan untuk mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas Mantab,” ucap Nasor .

Dirinya juga taklupa menyampaikan pesan kepada para atlet-atlet Musi Rawas diluar cabor voli yang saat ini sedang berjuang untuk meraih medali kerahkan segala kemampuan dalam berkompetisi, berusaha semaksimal mungkin untuk semakin menambah medali emas bagi Kabupaten Musi Rawas.
“Terus semangat kepada para atlet-atlet lainnya yang sedang berjuang di Porprov Sumsel 2021, semoga Musi Rawas semakin banyak meraih medali,” pungkasnya. (Editor Jonheri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *