Tunjukkan Kepedulian Babinsa Dan Lurah Wirogunan Melayat Ke Warga Yang Meninggal Dunia

Laporan Abiyasa / Pendim 0734/Yka

YOGYAKARTA, Jodanews.com – Babinsa Koramil 06/Mergangsan, Kodim 0734/Yogyakarta Sertu Danang bersama Lurah Wirogunan Ibu Anastasia Erwina Siwi Utami melaksanakan kegiatan melayat ada warga desa binaan yang meninggal dunia Bapak Subarjo (47 tahun) dikarenakan sakit komplikasi. Almarhum adalah kakak dari Natsiar pegawai tenaga teknis Kelurahan Wirogunan, Senin (11/2/19).

Turut hadir bersama seluruh perangkat Kelurahan Wirogunan tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan Babinsa Koramil 06 Sertu Danang Supriyadi serta warga sekitar.

Dikatakan oleh Sertu Danang, kami dari jajaran Koramil 06/Mg mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum Bapak Subarjo semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah, semoga Almarhum ditempatkan disisiNya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhum dengan iklas.

Lurah Wirogunan Ibu Anastasia Erwina Siwi Utami menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas kami (Aparat pemerintah ), karena sebagai pelayan masyarakat sudah seharusnya selalu peka terhadap kondisi di wilayah, seperti menegok/melayat warganya yang terkena musibah seperti keluarga Subarjo yang sedang berduka. Semoga dengan adanya aparat yg turun ke wilayah, bisa semakin mendekatkan dengan warganya dan terjalin kondisi yang nyaman di wilayah tutur ibu anak satu ini. (Editor Jon Heri)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *