Timotius Bayu Juara Lari Sprint 100 Meter Putra

Laporan : Iman santoso

OKU TIMUR, jodanews.com, – Para pelari kontingen Musi Rawas kembali menorehkan prestasi di Puslatpur Kodiklat Martapura, OKU Timur. Hari ketiga nomor ini dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-XIII Sumatera Selatan (Sumsel), Musi Rawas berhasil meraih medali emas di nomor paling bergengsi, yakni Nomor Sprint 100 meter Putra atas nama Timotius Bayu, Sabtu (27/11).

Selain itu, di nomor yang sama Musi Rawas juga berhasil meraih medali perak atas nama Dandi Rahmat Fadhilah.

Di nomor Sprint 4×400 meter putra, Musi Rawas juga masih terlalu perkasa untuk disaingi. Dandi Rahmat Fadhilah, Timotius, Ridho Hidayatullah, dan Ega M, berhasil mengamankan medali emas untuk dibawa pulang.

Bahkan di nomor Marathon 5.000 meter putra, Musi Rawas berhasil naik podium 3 atas nama Sam Ali Nursalim dan berhak atas medali perunggu.

Dengan tambahan 2 emas, 1 perak, dan 1 perunggu di hari ketiga, maka Musi Rawas total sudah mengumpulkan 4 emas, 4 perak, dan 2 perunggu dari Cabor Atletik Nomor Lari (sprint/marathon).

Pelatih sprinter Musi rawas, Suyono, mengaku bersyukur atas kemenangan para atlitnya.
“Alhamdulillah sesuai target. Sangat memuaskan hasil dari para atlit. Semoga bisa bermanfaat untuk Musi Rawas,” ungkap Suyono.

Ketua KONI Musi Rawas, Azhari, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh atlit yang sudah berjuang.
“Alhamdulillah semua sudah berjuang. Terimakasih untuk atlit, pelatih, official, dan kawan-kawan media yang sudah rela letih dan lelah. Semoga hasil ini akan semakin memotivasi kita untuk lebih baik. Selamat kepada para juara,” ujar Azhari.(Editor Jonheri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *