Tim Pusterad Tinjau Lokasi TMMD ke 108 di Desa Sarang Lang

Laporan Penrem 044/Gapo

OGAN ILIR, Jodanews.con – Brigjen TNI Ahmad Said SSos tim dari Pusterad didampingi Kasrem 044/Gapo, Kolonel Inf Aldiheri meninjau lokasi TMMD ke-108, di Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (7/7/2020).

Kedatangan Dirsismet Pusterad, Brigjen TNI Achmad Said SSos dalam rangka sosialisai Petunjuk Teknis Bakti TNI di tempat TMMD ke 108 Kodim 0402/OKI-OI.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0402 OKI Letkol Czi Zamroni SSos, Pabung mayor Inf Herbatinus, Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Suharto, Kapolsek AKP Iksam, Para Camat se-Kabupaten Ogan Ilir, anggota Kodim 0402 OKI- OI, Kades jajaran Kecamatan Pemulutan Barat.

Dirsismet Pusterad, Brigjen TNI Achmad Said SSos dalam sosialisasinya mengatakan, petunjuk teknis Bakti TNI, harapan TNI dalam TMMD ini adalah bisa bermanfaat buat masyarakat. “Dalam kegiatan ini masalah Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir bisa menurun dratis dan tidak ada untuk penambahan yang terjangkit Covid19,” harapnya.

Sementara itu, Dandim 0402 OKI Letkol Czi Zamroni SSos pada paparannya, memberikan penjelasan tentang kegiatan TMMD di Sarang Lang. “Untuk rincian kegiatan TMMD yaitu, seperti pengobatan gratis, sunatan massal, rehaban masjid di dua desa dan pembagian Kaporlap TNI, serta tempat penginapan bagi anggota TNI,” jelasnya.

Adapun kegiatan Tim Pusterad di lanjutkan dengan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Taqwa Desa Pulau Negara, Kabupaten Ogan Ilir. (Editor Jon Heri)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *