Home HL Ternyata Papan Proyek DID/K Salah Cetak

Ternyata Papan Proyek DID/K Salah Cetak

60
0

Laporan : Armadi

BANYUASIN,jodanews – proyek pembangunan siring jalan dalam Rt 19 Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung, yang menggunakan anggaran APBD 2016, yang pekerjaan berasal dari Program Dana InfraStruktur Desa/Kelurahan (DID/K) sebesar Rp200 juta ternyata salah Cetak.
Pihak Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya(PUCK) Peri membantah, bahwa pekerjaan tersebut memang proyek Anggaran 2016. Masalah papan proyek itu salah cetak, kesalahan itu dari percetakan bukan dari dinas. “memang ada beberapa papan proyek yang salah dalam pencetakan, namun sudah kita complain,”ujarnya saat dibincang wartawan jodanews, Selasa(19/4).
Dikatakanya bahwa papan merek tersebut akan secepatnya di ganti karena salah dalam percetakan. “kita suda hubungi desa masing-masing yang salah papan mereknya dan akan secepatnya di ganti” pungkasnya

Dari pantauan wartawan di lapangan, namun dari papan palang pekerjaan, Tertera Pemerintah Kabupaten Banyuasin Program Infra Struktur Desa/Kelurahan(DID/K) tahun anggaran 2015, tanpa mencamtumkan Dinas PU Cipta Karya terkait proyek ini yang mengunakan dana APBD 2016. (Editor : Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here