Home HL Terjun Secara Langsung Kelokasi Musibah Kebakaran H.Aswari Terharu

Terjun Secara Langsung Kelokasi Musibah Kebakaran H.Aswari Terharu

46
0

Laporan Idham

Lahat, Jodanews.com – Salah satu sosok yang pernah menjabat sebagai orang nomor satu di Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat dan saat sekarang sebagai Wakil Rakyat Komisi I DPRD Propinsi Sumsel H.Saifudin Aswari Riva,i SE tanpa diperintah hati dan nalurinya yang pernah menyatu bersama masyarakat Kabupaten Lahat tergerak untuk terjun dan melihat secara langsung kondisi dilokasi musibah kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat .

Dalam pandangan matanya saat berada di lokasi musibah Kak Wari panggilan akrabnya ia sangat terharu dan prihatin dimana musibah kebakaran yang terjadi ini bisa dibilang kebakaran terluas dalam sejarah di Kabupaten Lahat.

Hal ini disampaikan kak wari kepada awak media melalui pesan Wa 13/10 ia sedikit merasa lega dan bersyukur melihat banyaknya berbagai Bantuan yang disumbangkan masyarakat dari berbagai kalangan dan lapisan.

Namun hendaknya bantuan dari masyarakat dan simpatisan yang sudah banyak tertumpuk di lokasi,alangkah baiknya di bagikan segera dengan keluarga yang sudah tertimpa musibah.

Intinya bantuan- bantuan yang sudah ada saat ini segeralah di salurkan kemasyarakat yang tertimpa musibah sedangkan harapan agar kiranya Pemerintah segera mencari jalan keluar agar bisa membangunkan kembali rumah-rumah yang sudah hangus terbakar ini , kasian masyarakat kalau harus berlama lama dengan kondisi yang ada, dan hal tersebut tadi disamoaikan oleh salah satu perwakilan yang mendapat musibah ujar kak wari.(editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here