Home HL TAK KUNJUNG DI BUKA,PEDAGANG PERTANYAKAN PENGELOLAAN PASAR BARU

TAK KUNJUNG DI BUKA,PEDAGANG PERTANYAKAN PENGELOLAAN PASAR BARU

44
0

[quote]Laporan : Taufik Hidayat[/quote]

Pagaralam, jodanews – Pedagang dikawasan Terminal Nendagung mempertanyakan, kapan gedung baru pasar mulai difungsikan. Pasalnya sudah dua bulan lebih, bangunan yang menyedot anggaran pusat tersebut tak kunjung ditempati. Tak sedikit pedagang ataupun warga mempertanyakan bangunan yang masih tetap saja kosong, pedagang belum diperbolehkan berjualan.

Idwin (49), salah seorang pedagang di kawasan Pasar Nendagung mengakui, hingga saat ini informasi gedung baru pasar yang sudah rampung, sampai detik ini juga belum jelas. “Tak ada kabar kapan gedung baru pasar Nendagung ini boleh ditempati pedagang. Kan sudah lama dibangun, tapi berbulan-bulan dibiarkan kosong,” ungkapnya.

Menanggapi kondisi ini, Plt Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Pengelolaan Pasar (Disperindagkop UKM dan PP) Kota Pagaralam, Gindo, melalui Kabid Perdagangan, Rano Fahlesi dikonfirmasi membenarkan, saat ini untuk pengoperasian gedung baru Pasar Nendagung masih dalam proses.( Editor : Asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here