Home HL TABRAKAN MAUT DUMP TRUCK VS PICK UP

TABRAKAN MAUT DUMP TRUCK VS PICK UP

59
0

[quote]2 Tewas 11 Luka Berat dan RINGAN[/quote]

Laporan : Idham

LAHAT, Jodanews– Kemarin malam pukul 23.30 Wib terjadi tabrakan maut antara mobil Dump truck nomor polisi BG 6368 EF Vs Mobil Pick Up BE 9124 JH terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya depan dodik, Kelurahan pagar agung, Kecamatan Kota Lahat beberapa waktu lalu.
Mobil Pick Up berasal dari Provinsi Bandar Lampung menuju Kecamatan kikim Area yang bermuatan 13 orang Kariawan penjual buah Duku dan lawan yang berarahan mobil Dump Truck menuju Pasar, Kota Lahat. Akibatnya kecelakaan maut ini 2 Dua penumpang mobil Pick Up tewas di tempat Sedangkan 11 Sebelas penumpang dan Bayi umur 1.5 tahun dilarikan ke RSUD Lahat dan Rumah Sakit DKT Lahat karena mengalami luka berat dan ringan.
Kapolres Lahat. AKBP H. Yayat popon Ruhiyat Sik melalui Kasat Lantas AKP. Maruly SH melalaui anggota yang datang langsung ke lokasi kejadian tersebut mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Sedangkan para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit.
” Kami masih mengimpun data dan keterangan korban dari para saksi, Para korban saat ini masih parah dan ditangani oleh Perawat Rsud Lahat, dan Rumah Sakit Dkt. sopir Dump Truck ini sudah kita amankan di lantas,” Terang Eko. Dilanjutkan oleh Oleh kasat Lantas. AKP. Maruly SH. melalui anggota Lantas ia mengatakan yang sudah mendata nama- nama korban saat ditanya mengatakan.
” Korban ini sebanyak 13 orang, 2 Meninggal dan 11 luka berat dan ringgan di RSUD Lahat, dan Rumah Sakit DKT. nama- nama korban yakni, Agus Ujang sholihin (25), Sopir mobil Pick Up. kampung kayu batu Rt. 01. kec. Gn. Labuhan. Kabupaten Way Kanan. Meninggal di tempat, Muhamad Al-rasyid bin Damir. (1,5) Tahun. Warga kel. Sabuk Empat Kec. Abung Kunang Kab. Lampung utara,
mengalami luka di mata kanan, robek dikening, robek kepala belakang. Aden Ardiansyah (25). duduk di bangku depan tengah, ia mengalami robek di bagian kening, lecet di lutut kaki kanan, sakit di kaki kanan.
Yeni (35) Alamat Bogor. duduk di bangku depan, ia mengalami robek di kening, sakit di kaki kiri. Paskal Fantri, (45) Tahun, alamat sabuk empat mengalami luka di bagian kanan, dan sakit di bagian dada.
Barozi (45) tahun alamat Lampung Utara, robek di pipi kiri robek di dagu. Paimin (34) tahun, ia mengalami sakit di dada. Piki Andriansah (21) mengalami robek di bagian kening kanan sakit di pinggang. Arozi Saputra (21) Kelurahan Sabuk Empat, Lampung Utara. ia mengalami patah gigi atas, luka bagian bibir, lecet di kening, bengkak di pipi kiri.
Supriayanto (32) sakit sesak di dada. Damir (31). mengalami robek bagian pelipis mata kanan robek di dagu, luka bagian bengkak bibir. Mugianto (29) tahun. ia mengalami mengeluarkan darah dari mulut, dan bengkang di dada. Kasan (55) tahun, petani Mengalami bengkak di bagian dada, langsung meninggal di tempat,” Ucapnya
Jamal Udin, (35) Salah Satu karyawan Petani buah duku yang berasal dari Provinsi Lampung, saat di kompirmasi di ia mengatakan.” Kami rombongan dari Lampung dua mobil. di mobil kecelakaan itu orang 13 dan kami orang 3. saya gak tau pak kejadian itu,. setelah dengar tabrakan kami puter balik melihat tabrakan itu dan ternyata itu rombongan kami,” Kata Jamal yang lagi sedih (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here