Syukuran Tempati Gedung Baru Penilik Paud dan Dikmas Berlangsung Khidmat

PALEMBANG, Jodanews.com – Acara syukuran menempati gedung baru kantor Penilik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Kota Palembang berlangsung khidmat dan lancar, di Jalan Mayor Santoso, Kelurahan 20 Ilir Tiga, Kecamatan Ilir Timur I, Jumat (31/01/2020).

Tampak hadir pada peresmian gedung baru tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang diwakili Kasi Bidang SD H Sumarna MM, Camat IT I Budianto SSos MSi beserta staf dan Karyawan, Danramil 418-06/Kamboja Kapten Inf Fariq Abduh berserta para personil, Perwakilan Kapolsek IT I, Lurah 20 Ilir Tiga Masayu Jumilah beserta Staf dan tamu undangan lainya.

Ketua Kelompok Kerja Paud dan Dikmas Kota Palembang Suharto SPd mengucapkan, terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palembang bapak Ahmad Zulinto SPd MM, yang telah memberikan penghargaan dan kepercayaan kepada kami, Penilik Paud dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Kota Palembang untuk menempati gedung yang mega ini.

“Penempatan gedung baru ini, guna menunjang kinerja kami sebagai ujung tombak Pendidikan non-formal di Dinas Pendidikan Kota Palembang, untuk membina lembaga – lembaga pendidikan non formal, supaya dapat meningkatkan mutu di wilayah binaan di kecamatan – kecamatan yang menjadi wilayah binaan kami,” jelasnya.

Dikatakan Suharto, Kami Penilik Paud dan Dikmas Kota Palembang berjumlah 24 orang yang tersebar, untuk membina lembaga lembaga Paud dan Dikmas di 18 kecamatan Kota Palembang, mulai dari Gandus sampai ke Sematang Borang.

“Alhamdulillah walaupun tanpa kendaraan dinas, kami juga bisa melaksanakan tugas kami dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Editor Jon Heri)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *