Home Kodim1011/KualaKapuas Sumarni, Bantu TMMD dengan Keikhlasan

Sumarni, Bantu TMMD dengan Keikhlasan

47
0

Kapuas,- Gotong royong tidak hanya diwujudkan dengan membantu mengangkat material ke tempat lokasi, namun gotong royong juga ditunjukkan dalam bentuk yang lain. Seperti apa yang dilakukan oleh Sumarmi salah satu warga yang ikut membantu dalam bentuk memberikan makanan kepada para anggota Kodim 1011/KLK yang baru datang dari Kodim Kapuas.

“ Kemampuan saya untuk membantu hanya seperti ini, karena apa yang saya lakukan merupakan bentuk keiklasan saya serta rasa sukur dengan direnovasinya tempat ibadah ditempat ini. Saya berterima kasih kepada allah Swt dan kepada Anggota Kodim 1011/Klk Kapuas yang tanggap akan kondisi desa yang pelosok dan pinngir seperti ini.”ungkapnya, Selasa (3/3/20).

Kehadiran Pelaksanaan TMMD yang sebentar lagi akan dilaksanakan bagi warga desa Terusan Raya sangat membantu bagi kesejahteraan masyarakat baik dalam percepatan pembangunan jalan desa sekaligus generasi modern akan tumbuh dengan cepat.

“Semoga allah meridhoi kerja keras bersama, antara TNI Kodim 1011/KLk kapuas dengan masyarakat,” harap sumarni.

Iapun sebagai warga desa akan siap selalu membantu dalam suksesnya pelaksanaan pengerjaan program TMMD karena ia merasa pembangunan yang dilaksanakan dalam program tersebut semata-mata untuk kemajuan warga desa setempat pada khususnya dan bagi warga Kabupaten Kapuas pada umumnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here