Sugeng Ingin Segera Menggunakan MCK yang Baru

Tulungagung,- Serda Eli Purwanto adalah Satgas yang kini ikut dalam pengerjaan MCK milik Sugeng Widodo pada program TMMD Reguler 108 tahun 2020 di desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung.

Bersama dengan satgas lainya, Serda Eli terus bekerja gotong royong untuk mewujudkan MCK milik Sugeng Widodo yang selama ini hanya menggunakan MCK yang kurang layak dan kurang terjamin kesehatan dan kebersihannya. Dengan adanya bantuan dari TMMD ini, maka Sugeng memiliki MCK yang lebih bagus dari sebelumnya sekaligus akan lebih terjaga kebersihanya.

“Saat ini MCK yang dibangun sudah mencapai 70 persen, sehingga saya yakin dalam waktu beberapa hari kedepan sudah selesai hingga Finishing. Apalagi semua satgas bekerja penuh semangat dan kompak tentu keyakinan cepat selesai pasti akan terwujud,” jelas Sugeng, Jumat (17/7/2020).

Hal senada juga dikatakan Serda Eli, MCK ini akan selesai sebelum batas waktunya, karena saat ini pekerjaan sudah 70 persen, sehingga dapat dikatakan hampir selesai. Untuk itu, dengan kondisi cuaca yang mendukung serta kekompakan yang terjalin MCK ini akan selesai dalam beberapa hari kedepan.

“Saya berharap pekerjaan MCK ini cepat selesai, karena saya juga sudah ingin menikmati MCK yang baru. Rasa gembira ini terasa tiada habis – habisnya justru semakin bertambah. Mungkin kalau bukan karena TMMD 108, entah sampai kapan saya dapat membuat MCK yang layak karena kondisi dan keadaan yang tidak memungkinkan untuk membuat MCK,” terang Sugeng

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *