Suatu Saat Aku Jadi Bintara Pembina Desa Di Lokasi TMMD.

 

Kudus,JodaNews.com, – Sebelum apel pagi di ambil oleh Lettu Inf Sudiono selaku Komandan SSK TMMD Reg Ke -107 Kodim 0722/ Kudus rutin yang dilaksanakan adalah mengecek kesiapan personil dan berdoa untuk mengawali kegiatan di lokasi TMMD Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus.Kamis19/3/2020.

Di sela sela menjelang apel pagi di mulai,nampak sekali beberapa Anggota Satgas TMMD Kodim Kudus yang di antaranya adalah Prada Atanasius dengan rekannya sedang mendorong motor kendaraan dinas Anggota Babinsa untuk di pindahkan di tempat yang teduh.

Saat di konfirmasi Prada Atanasius dari Batalyon Infanteri 410/Alugoro mengatakan”Suatu saat nanti saya akan jadi Anggota Babinsa dan membawa kendaraan dinas seperti ini dan baru kali ini saya  pegang sambil tersenyum Prada Atanasius kepada Babinsa Kedungsari Sertu Jodye.

Atan sapaan akrabnya yang juga Anggota Satgas TMMD Reg Ke-107 ini mengaku ingin menjadi anggota Babinsa,oleh karena itu mau mencoba motor kendaraan dinas milik Sertu Jodye selaku Babinsa Kedungsari

Demikian canda ringan Anggota Satgas TMMD dari Batalyon Infanteri 410/Alugoro kepada Sertu Jodye selaku Babinsa setempat saat Apel pagi sebelum dimulai.

(PendimKudus)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *