Status Terungkap, Keluarga Tegaskan Jennifer Dunn Bukan Pelakor

JAKARTA, Jodanews  – Terungkapnya status hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris membuat pihak keluarga angkat bicara. Dijembatani Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer, keluarga kedua pihak meminta agar label perebut laki orang (pelakor) tak lagi ditujukan pada sang aktris.

“Keluarga besar kedua belah pihak dengan tegas menolak istilah pelakor. Jadi dari keluarga besar menegaskan istilah pelakor itu dihentikan,” ujar Pieter di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat belum lama ini.

Sebelumnya diberitakan, Pieter Ell mengungkap status hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris yang hingga detik ini masih ramai dibicarakan. Kata Pieter, Jennifer dan Faisal sudah resmi berstatus suami istri.

“Ternyata benar Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri. Dibuktikan dengan surat dan saya sudah lihat suratnya,” tutur dia.

Lebih lanjut, Pieter Ell mengatakan bahwa informasi itu didapat saat dia mempertemukan keluarga Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Pertemuan itu memang sengaja digelar untuk memberikan kejelasan perihal status keduanya.

“Saya sudah mempertemukan keluarga besar Jennifer Dunn serta keluarga besar Faisal Harris. Dalam pertemuan itu orang tua Jennifer Dunn hadir dan orang tua Faisal Harris juga hadir,” katanya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Pieter Ell juga sempat berbincang dengan Faisal Harris mengenai statusnya dengan Jennifer Dunn.

Menurut pengakuan Pieter, Faisal sendiri yang membenarkan bahwa dia sudah menikahi wanita yang akrab disapa Jedun.

“Faisal Harris mengatakan hatinya sudah berpindah ke lain hati,” tandas dia. (Sumber Okezone.com)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *