Home HL SMPN 1 Tanjung Lubuk Butuh Perbaikan

SMPN 1 Tanjung Lubuk Butuh Perbaikan

76
0

Laporan : gelek John

TANJUNG LUBUK, jodanews- SMPN 1 Tanjung Lubuk  berlokasi di Desa Pulau Gemantung Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) butuh perbaikan.

Kondisi sekolah yang menampung 460 siswa ini sangat memprihatinkan,  terutama bagian plafon, karena  banyak yang rontok.

Kepala SMPN 1 Tanjung Lubuk,  Drs.Sukarman ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan kepada wartawan Jembatan Informasi mengatakan pihaknya sudah mengajukan usulan ke Dinas Pendidikan OKI, namun sampai sejauh ini belum ada perbaikan .”Bapak lihat sendiri kondisi sekolah ini terutama plafon hampir semua ruang sekolah bolong dan ketika turun hujan atap bocor jadi anak didik terganggu ketika mengikuti proses belajar dan mengajar,” ungkapnya.

 

Sukarman berharap Pemkab OKI secepatnya melakukan perbaikan, karena jika dibiarkan bukan tidak mungkin  suatu saat bangunan tersebut roboh dan ini sangat membahayakan anak didik.

“Kami berharap kepada Pemkab OKI melalui dinas pendidikan agar.sekolah secepatnya melakukan perbaikan, demi kenyamanan dan keamanan belajar mengajar,” ungkapnya. (Editor : Elan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here