Home EMPAT LAWANG SMAN 2 Tebing Tinggi Wakili Empatlawang Diajang Piala Bergilir Walikota Lubuk Linggau

SMAN 2 Tebing Tinggi Wakili Empatlawang Diajang Piala Bergilir Walikota Lubuk Linggau

88
0

[quote]Laporan :agus subhan bakin[/quote]
Empat Lawang, jodanews – SMA Negeri 2 Tebing Tinggi mewakili Kabupaten Empat Lawang dalam lomba memperebutkan piala bergilir Walikota Lubuk Linggau. Pembina PPI dan paskibra SMA Negeri 2 Sukrizam didampingi pembina lainnya, M Sobirin, Barokah, dan Warsi mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari. Ada dua perlombaan yang dilombakan diantaranya, lomba kreasi baris berbaris (LKBB) dan lomba pengibaran bendera (LPB).
Ia menututurkan, ada 15 anggota untuk perwakilan SMA Negeri 2 Tebing Tinggi sekaligus yang sekaligus mewakili Empat Lawang, 3 diantaranya; Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Tahun 2015 Tiara Monica, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten tahun 2015 Hengki Ronaldo, Rexi Arjuna dan 13 Paskibra SMA Negeri 2 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Tutur Sukrizam
Terpisah Kepala Sekolah SMAN 2 Tebing Tinggi Marlina mengungkapkan, pihak sekolah serta para siswa yang akan mengikut perlombaan di Lubuk Linggau sudah di melakukan persiapan dengan sematang- matangnya.
“Meskipun jadwal latihan paskibra rutin dilaksanakan setiap dua minggu sekali, namun kami dari pihak sekolah tetap melakukan latihan untuk mematangkan kesiapan mental siswa yang mengikuti lomba tersebut, ‘’ ungkapnya. (editor:asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here