Home EMPAT LAWANG Siswa SD Wakili Empat Lawang di Liga Danone dan Djarum

Siswa SD Wakili Empat Lawang di Liga Danone dan Djarum

67
0

Laporan : Agus Subhan Bakin

EMPAT LAWANG,Jodanews – Cukup membanggakan Putra daerah Kabupaten Empat Lawang dapat mewakili zona tiga cabang Sepak bola U12 dalam rangka Liga Danone ditingkat provinsi.
Sebelumnya putra Kabupaten Empat Lawang melibas tiga kabuapaten di zona 3 yakni Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Lahat, dan Kabupaten Pagaralam.
Sedangkan liga Djarum untuk cabang Bulu Tangkis diwakili oleh siswa SDN 1 Tebing Tinggi kms Janatun Naim.
Dalam pelepasan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang Agusni Effendi melalui seketaris Regi Subono memesankan kepada para siswa agar menjaga kesehatan dalam perjalanan menuju Palembang.
“Ingat anak-anak yang kalian bawa disana nama Kabupaten Empat Lawang, jadi jaga dan harumkan nama baik daerah kita,” pesan Regi dalam pelepasannya. Tidak hanya itu, Regi juga memesankan dalam pertandingan jaga mental. “Kami doakan semoga anak-anak kita mendapatkan juara disana nantinya,” ujarnya.
Sementara Kepala Sekolah SDN 1 Tebing Tinggi Sri Wagianti merasa bangga, siswanya bisa mewakli Kabupaten Empat Lawang ditingkat Provinsi. “Disini siswa kita mewakili Kabupaten Empat Lawang, semoga mereka nanti bisa mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang,” harapnya. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here