Home Kodim Tulungagung Sertu Eli Potong Asbes Sesuai Ukuran

Sertu Eli Potong Asbes Sesuai Ukuran

64
0

Tulungagung,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, hari ini, Senin (20/7/20) sudah memasuki ke 21 hari. Berarti tinggal 9 hari lagi waktu yang tersisa untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Lambat laun semua pengerjaan sudah hampir dapat dipastikan selesai sebelum acara penutupan dilaksanakan. Tentu saja hal ini berkat kerjasama yang baik antara satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat desa Ngepoh.

Di hari ini buktinya, pembangunan RTLH milik Sukarni, warga dusun Ngrancah ini sudah memasuki pemasangan atap teras, sehingga Sertu Eli memotong asbes yang nantinya digunakan untuk atap teras agar pas untuk dipasang.

“Untuk biar pas dalam pemasangannya nanti tentu harus dilakukan pemotongan asbes sehingga mudah untuk di pasang. Memang dalam pengukuran kita juga harus teliti berapa yang dibutuhkan agar juga dapat dilakukan pemakuan pada asbes ini,” kata Sertu Eli.

Lebih lanjut, ia memastikan bahwa pekerjaan yang dilakukan oleh satgas dan anggota masyarakat Desa Ngepoh ini aka selesai tepat waktu sehingga dapat dikatakan sukses dalam pelaksanaan program TMMD ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here