Home Kodim 0823/Situbondo SENYUM WARGA, SEMANGAT BUAT SATGAS TMMD

SENYUM WARGA, SEMANGAT BUAT SATGAS TMMD

50
0

Situbondo – Senyum Nenek Romlah nampak saat satgas TMMD 107 Kodim Situbondo mulai berkerja di sejumlah sasaran fisik beberapa hari yang lalu nenek paruh baya ini adalah seorang penduduk desa Telogosari yang berharap banyak perubahan terutama pada infrastruktur jalan di desanya. Senin(16/03/2020).

Dirinya mengatakan kembali bergairah untuk mengolah tanahnya yang terletak di desa Telogosari mulai diperbaiki oleh aparat TNI.

Menurut Nenek Romlah dirinya dahulu enggan ke Kebunnya dikarenakan infrastruktur jalan ke lokasinya sangat sulit dilalui,bahkan dirinya harus rela memutar jalan lebih jauh jika mau ke kebun petai miliknya.

“Dulu saya malas nak ,ke kebun petai karena sudah jalannya rusak hanya setapak dan rumputnya tinggi, belum lagi kalo hujan turun sulit buat berjalan” kenang Nenek Romlah.

Tetapi keadaan segera berubah  karena akses jalan tersebut akan segera mendapat sentuhan tangan tangan perkasa para prajurit dari Satgas TMMD 107 Kodim Situbondo bersama masyarakat, jalan yang dahulunya penuh semak belukar dan sempit berubah bersih dan lebar,sehingga dapat mempermudah para warga Telogosari yang mayoritas bertani dan berkebun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here