Home KODAM Semangat Tak Kenal Lelah Satgas TMMD Kodim 0705/Magelang

Semangat Tak Kenal Lelah Satgas TMMD Kodim 0705/Magelang

58
0

Laporan Abiyasa/Pendim 0705/Mgl

MAGELANG, jodanews.com– Satgas TMMD Ke-102 Kodim 0705/Magelang, tanamkan semangat tak kenal lelah. Kegiatan betonisasi jalan di desa gandusari kecamatan bandongan dilaksanakan dengan penuh semangat, meskipun dilakukan dihari libur.Minggu, (29/7)

Dalam kegiatan apapun, semangat selalu menjadi salah satu faktor yang menentukan suksesnya kegiatan yang diselenggarakan. Oleh karena itu, setiap Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD senantiasa dilatih untuk bersemangat dalam bekerja dan menularkannya kepada masyarakat.

Hal tersebut, sebagaimana dalam kegiatan TMMD ke102 Kodim 0705/Magelang di desa gandusari kecamatan bandongan. para prajurit TNI bersama-sama dengan masyarakat, semuanya bekerja bersemangat bahu membahu mengerjakan pengecoran jalan desa.

Pelaksanaan pengecoran jalan berjalan dengan lancar,didukung oleh cuaca yang bersahabat.Masyarakat tampak dengan penuh semangat dalam pelaksanaannya. TNI bersama rakyat bersinergi bekerja bersama-sama.

Pekerjaan pengecoran jalan mulai dikebut pengerjaannya agar selesai tepat waktu,dan hasil yang dicapai cukup memuaskan. Ini nantinya akan sangat membantu masyarakat dalam memajukan perekonomian di daerahnya. Tentunya akan mudah bagi warga untuk menjual hasil kerajinan dan hasil pertanian ke kota, karena akses jalan yang sudah bagus. (editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here