Home Kodim 0715 / Kendal Semakin Terlihat Hasilnya, Satgas TMMD dan Warga Semakin Kompak

Semakin Terlihat Hasilnya, Satgas TMMD dan Warga Semakin Kompak

49
0

KENDAL – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Wilayah Kodim 0715/Kendal yang terlaksana di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal segera akan menyelesaikan pembangunan betonisasi jalan sepanjang 1200 meter dan sampai hari ini makin kelihatan tergelar pengecoran semakin panjang.

Pembangunan betonisasi jalan akan cepat terwujud berguna bagi warga yang menggunakan jalan tersebut khususnya bagi warga yang sering menggunakan sesuai dengan profesi dan aktivitasnya.

Menurut Danramil 05/Cepiring Kapten cpl Esti” kebersamaan dan gotong royong itu menjadi modal utama dalam proses pengerjaan, para satgas TMMD ini tetap semangat dalam mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat sehingga dengan harapan yang besar maka pelaksanaan TMMD ke 109 ini akan selesai dan sesuai dengan kalender pengerjaanya,” paparnya.

“Dari awal pra TMMD hingga saat ini semangat bapak-bapak tentara ini tidak kendor kami bangga sehingga, memicu warga kami untuk lebih giat lagi, warga mau kerja asal-asalan jelas gak enak,lha wong yang mau menikmati dan memanfaatkan jalan ini kan warga desa Sendang Kulon” ungkap bpk Abdul Kharis kades Sendang Kulon. (Pendim 0715/Kendal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here