Home HL Seluruh Pegawai Muratara Test Urin Dan Darah

Seluruh Pegawai Muratara Test Urin Dan Darah

55
0

[quote]Terbukti Narkoba Langsung Disangsi[/quote]

Laporan : Shahudi

MURATARA,Jodanews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) dalam waktu dekat akan mengadakan uji kesehatan baik urin maupun darah. Hal itu bertujuan untuk mencegah dan memberantas pegawai pengguna obat narkotika.
“Memang kami dari pemerintah daerah akan mengadakan uji kesehatan bagi PNS,Pejabat,camat termasuk kades. Dalam uji kesehatan ini nanti kami Pemerintah akan bekerjasama dengan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN),Kepolisihan dan Dinas Kesehatan yang bertujuan supaya Kabupaten Muratara bebas dari Narkoba.” Kata Bupati Muratara H M Syarif Hidayat.
Menurutnya, jika nanti terlaksana uji kesehatan ini dan nanti ada salah satu pejabat,PNS,Camat dan Kades serta RT terbukti mengunakan barang haram tersebut, selaku kepala daerah kabupaten Muratara akan mengambil tindakan atau sangsi tegas.
“Jika nanti ada yang terbukti kita akan memberikan sangsi tegas. Karena narkoba harus diperangi dan diberantas,” jelasnya.
Begitu juga di sampaikan Wakil Bupati Muratara H.Devi Suhartoni mengungkapkan tujuan mengadakan kegiatan tes urin dan darah tersebut supaya seluruh pegawai tidak bodoh,hanya karena dampak narkoba.
“Sebab jika mereka terlalu sering mengunakan barang haram tersebut maka setiap pemakai akan terlihat bodoh,dengan sedemikian kemajuan polah pikir dan yang mengarakan kemajuan kepembangunan juga ikut terlambat kalau sering mengunakan Narkoba.”Katanya,seraya mengaku nanti akan mengetahui siapa pejabat atau pegawai yang terlibat narkoba.
Sementara itu sala satu RT Kelurah muara rupit Kecamatan Rupit Yasmin tidak merasa takut jika memang harus di uji kesehatan dengan pengetesan urin dan darah. Karena dirinya merasa tidak perna mengunakan obat terlarang.”Karena saya tidak merasa memakai dan mengunakan barang haram itu. Jadi siap untuk dites. Jangankan narkoba merokok saja saya tidak.”Pungkasnya. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here