Home Kodim 0710/Pekalongan Selamatkan Pekerjaan, TNI dan Warga Prioritaskan Pemasangan Genting

Selamatkan Pekerjaan, TNI dan Warga Prioritaskan Pemasangan Genting

52
0

 

PEKALONGAN,JodaNews.com  – Untuk “selamatkan” pekerjaan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik sejumlah warga di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, melalui kegiatan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, TNI Satgas dan warga mendahulukan pemasangan genting di masing-masing rumah.

Menurut Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf.Eko Sulistyo, pihaknya memang telah menginstruksikan kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan warga yang terlibat di perehaban RTLH. ”Jika sebagian pekerjaan luar sudah selesai supaya segera melakukan pemasangan genting,” tandasnya, Selasa (31/03/2020).

Dikatakan, jika genting sudah terpasang, dan sewaktu-waktu turun hujan di lokasi TMMD, proses perehaban rumah masih bisa dilanjutkan. Semua itu demi target selesainya semua pekerjaan fisik sebelum TMMD ditutup.

Mengindahkan instruksi itu, di perehaban rumah Asrori di Dukuh Pepedan RT 02 / RW 04, Desa Pantirejo, Serda Honi, anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan yang dari Zibang, memprakarsai segera memasang genting.

”Karena bagian pekerjaan luar rumah sudah selesai, untuk menyelamatkan pekerjaan perehaban rumah Asrori saya langsung prakarsai pemasangan genting. Langkah ini cukup taktis, mengingat di lokasi TMMD sering turun hujan,” papar Serda Honi. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here