Home KODAM Sekda komitmen akan optimalkan sinkronitas dua daerah di kampung Jawi

Sekda komitmen akan optimalkan sinkronitas dua daerah di kampung Jawi

48
0

Laporan : Rilis Pendim 0418 Palembang

Palembang,jodanews.com-Giat TMMD di kampung Jawi yang memiliki 11 target sasaran pembangunan fisik dimana salah satu ya seperti pembangunan dan pelebaran jalan sepanjang 750 meter dan jembatan 12 meter di proyeksikan sebagai penghubung kota Palembang dan kabupaten Banyuasin.

Menyambut target tersebut Sekretaris daerah kota Palembang Ratu Dewa berkomitmen akan ada sinergitas dengan pemkab Banyuasin guna sinkronitas kedua daerah tersebut.

Dimana dalam waktu dekat juga akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah kabupaten Banyuasin, sebab pembangunan jalan sepanjang 750 meter tersebut juga akan menjadi akses penghubung utama dari warga kota Palembang dan kabupaten Banyuasin yang berada di kampung Jawi.

“setelah ini saya langsung koordinasi dengan Sekda Banyuasin. Nanti saya akan langsung action, biar cepat dia menganggarkan (pembangunan guna penghubung Palembang dan Banyuasin).” Ungkapnya

Tak hanya itu, Ratu Dewa juga menyebutkan setelah berkoordinasi dengan Dinas PUPR kota Palembang juga akan mengoptimalkan kembali pembangunan jalan tersebut, yang mana pemerintah akan lakukan pengecoran jalan penghubung tersebut.

” tadi sudah dapat laporan dari pak Kadis PU, dalam waktu dekat segera akan ada pengecoran, termasuk ini nanti, jembatan juga. Tinggal ke depan kita nunggu pak Dandim, titik mana lagi yang, yang perlu kita kerjasamakan dalam rangka TMMD ini”. ungkap ratu dewa.(Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here