Sebelum Meninggal, Ini Pesan Terakhir Ibunda Untuk Lucinta Luna

JODANEWS, Lucinta Luna sedang menghadapi musibah yang tidak diduga-duga. Mendadak, sang ibunda berpulang menghadap Sang Maha Kuasa setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit, Jumat, (13/4).

Tak lama setelah sang bunda dikabarkan tiada, Lucinta Luna mengunggah status di Insta Story akun pribadinya. Ia meminta maaf kepada ibunya karena tak sempat menemani ketika saat-saat terakhir orang yang telah melahirkannya itu.

“Maafkan semua kesalahan Luna yang belum bisa buat Mama bahagia,” tulisnya.

“Maaf Ma Luna nggak bisa menangin mama pergi tapi kata terakhir Mama adalah Luna harus sukses, punya rumah sendiri. Dan ini Luna sudah kumpul uang untuk hadiah rumah atas nama Mamaku,” lanjutnya dengan emoticon menangis.

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat menyinggung soal sakit yang diderita oleh sang ibunda. Ia mengungkapkannya pada wawancara dengan selebgram Barbie Larassati dan menyebut bahwa ibunya sakit karena dirinya yang tengah dilanda masalah lantaran dugaan transgender yang ditudingkan oleh publik.

“(Mama di mana) Di rumah sakit. Dia itu orangnya gimana ya, nggak bisa lihat anaknya terdzolimi. Iya, namanya juga kontak batin seorang anak yang sedang dihujat oleh orang-orang yang sebenarnya tidak tahu kebenarannya, kenyataannya,” ungkap Lucinta dalam rekaman yang tayang di Youtube milik Barbie.

Kini ibunda Lucinta Luna sudah tiada, dan kepergiannya yang mendadak membuat pedangdut ini syok. Menurut sang manajer, Lucinta beberapa kali pingsan dan sekarang sedang dalam perjalanan pulang. Lucinta pun berpesan kepada kakaknya agar sang ibunda tidak dimakamkan sebelum ia sampai di rumah.  (Sumber Kapanlagi.com)

 

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *