Home EKONOMI SBL Siap Layani Calon Jamaah

SBL Siap Layani Calon Jamaah

62
0

[quote]Tawarkan Bisnis Yang Menjanjikan[/quote]

Laporan : Ofie

PALEMBANG,Jodanews-PT Solusi Balad Lumampah (SBL), perusahaan penyelenggara perjalanan umroh dan haji plus recara resmi membuka kantor perwakilan pertama di Palembang yang membawahi beberapa daerah di Sumatera.
Owner PT SBL Kantor Pusat, H Aom Juang Wibowo Sastra Ningra mengatakan, pembukaan kantor perwakilan ini merupakan bentuk keseriusan SBL dalam melayani jamaah atau calon jamaah yang membutuhkan penjelasan dan pendaftaran keberangkatan umroh dan haji plus.
“Alhamdulillah kami telah membuka kantor perwakilan SBL pertama di Palembang. Insya Allah ke depan kantor ini bisa melayani jamaah atau calon jamaah yang membutuhkan penjelasan dan pendaftaran keberangkatan umroh dan haji plus,” jelasnya usai meresmikan kantor perwakilan SBL Palembang yang beralamat di jalan RA Martadinata, Lemabang Pusri, Palembang, akhir pekan lalu.
Ia menambahkan, kantor perwakilan SBL Palembang merupakan jawaban dari pertanyaan calon jamaah mengenai lokasi kantor perwakilan Palembang. Selain itu, lanjut dia mengatakan kantor ini juga digunakan untuk tempat administrasi untuk melayani calon jamaah untuk pendaftaran keberangkatan umroh dan haji plus.
“Kantor perwakilan ini juga untuk memudahkan dan akan membantu calon jamaah menuju Baitulloh. Di kantor inilah kami berkumpul, belajar dan membahas program-program SBL,” tambahnya.
Sementara itu HM Hendra Kurniawan Wakil Kepala Cabang menambahkan dan berharap dengan kehadiran kantor cabang SBL ini dapat membantu calon jamaah yang ingin berangkat umroh.
Pembiayaan untuk berangkat umroh ini pun kata Hendra, ditawarkan pihaknya dengan paket menabung, mengajak 15 orang gratis 1 atau langsung dengan membayar tunai mulai dari Rp25juta dan tentunya dengan fasilitas berbintang.
“Untuk tahap awal ini, target kita minimal 90 orang perbulannya. Tapi ini juga menyesuaikan dengan quata yang ada,”katanya seraya menambahkan jika saat ini jemaah SBL sudah mencapai 900 orang. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here