Home KODAM Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bersama Warga Benahi Saluran Air

Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bersama Warga Benahi Saluran Air

49
0

Laporan:Rilis Pendim 0813 Bojonegoro

Bojonegoro,jodanews.com – Guna mengantisipasi terjadinya banjir, Koptu Kasturi dan Kopda Puntiono selaku anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama warga bergotong royong memperbaiki saluran air di Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama warga tersebut merupakan bagian dari program sasaran fisik TMMD ke-110 di Dusun Nglambangan. Dengan adanya pembenahan saluran air ini, Koptu kasturi berharap nantinya dapat mencegah terjadinya banjir.

“Dengan adanya peran aktif dari masyarakat yang membantu kegiatan TMMD ke-110 ini, semoga apa yang direncanakan dapat diselesaikan tepat waktu,” ujarnya, Minggu (7/3/2021).

Bapak Kusno selaku Kepala Dusun Nglambangan menjelaskan, saluran air ini telah mengalamai kerusakan beberapa tahun terakhir ini. Beliau beserta warga berterimakasih terhadap Tim Satgas TMMD ke-110 yang telah mempersiapkan segala kebutuhan bahan baku material sehingga saluran ini dapat diperbaiki dan nantinya dapat berfungsi dengan baik.

“Terimakasih kepada para personil satgas TMMD ke-110 yang telah membantu kami dalam memperbaiki saluran air ini, semoga bapak-bapak selalu dilimpahkan kesehatan serta keberkahan,” pungkasnya. (Editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here