Satgas TMMD ke-109 Kodim Purworejo Mulai Berkemas Untuk Kembali ke Kesatuan Induk

PURWOREJO – Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0708/Purworejo terlihat berkemas dan melaksanakan pembersihan tempat yang menjadi tempat tinggal sementara, Satgas TMMD di Dusun Wonosari, Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo.

Anggota Satgas TMMD yang berasal dari satuan-satuan yang berbeda, melaksanakan pengepakan barang-barang untuk bersiap kembali ke Satuan masing masing mengingat kegiatan TMMD yang telah selesai dan dinyatakan ditutup pada Rabu (21/10).

Terlihat Anggota Satgas yang telah Purna Tugas TMMD sedang melaksanakan pembersihan tempat tinggal sementara, guna bersiap kembali ke satuan dan berdinas seperti biasa kembali.

Kopda Riswanto menyatakan sangat senang sekali, dapat mengikuti kegiatan pembangunan TMMD. Menurutnya, ini merupakan pengalaman yang baru sebagai seorang prajurit.

“Pengalaman ini pasti akan berguna bagi saya ketika saya berada di Satuan Teritorial nanti,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga Desa Sedayu yang telah ikut membantu dan mendukung pelaksanaan TMMD 109 ini.

“Dan kami mohon maaf, apabila banyak merepotkan warga, mohon maaf apabila ada tingkah laku kami, yang tidak berkenan di hati warga Sedayu. Semoga hubungan tali silaturahmi tetap terus terjaga dan terjalin meskipun TMMD Reguler ke-109 ini sudah ditutup,” tambahnya.
(Pendim 0708/Purworejo)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *