Sarita Abdul Mukti Ternyata Tidak Tahu Suaminya Menikah dengan Jennifer Dunn

JAKARTA, Jodanews  – Hubungan suami istri antara Faisal Haris dengan Jennifer Dunn telah diungkap ke publik baru-baru ini. Namun ternyata hal tersebut tidak pernah diketahui Sarita Abdul Mukti, istri pertama Faisal Haris berikut dengan anak-anaknya.

Kabar mengejutkan ini diungkapkan Sarita Abdul Mukti saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (11/4/2018). Ia pun seakan tak mau ambil pusing meskipun pria yang masih menjadi suaminya telah menikah dengan wanita lain.

“Saya belum tahu. Enggak tahu sama sekali. Saya enggak tahu dan enggak tahu sama sekali jadi biarkanlah seperti itu. Tidak tahu sama sekali. Tidak mengerti. Hanya gosip kan waktu itu. Sekarang kebenarannya sudah terkuak jadi biarkanlah mereka bahagia terus kalian enggak harus bertanya lagi kepada aku,” ujar Sarita.

“Anak anak dan saya tentu enggak tahu. Yang tahu kan cuma keluarganya Haris. Keluarganya Haris bukan saya dan anak anak,” tambah wanita berhijab ini.

Sekadar diketahui, hubungan Faisal Haris dan Sarita sebagai sumi istri diumumkan Pieter Ell saat gelar jumpa pers di kawasan Sarinah pada Selasa 10 April 2018. Kuasa hukum Jennifer Dunn ini juga menjelaskan bahwa pernikahan yang kabarnya digelar di Bali pada 9 Desember 2016 tersebut dilengkapi dengan surat-surat sebagai bukti.

“Bahwa ternyata benar Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri. Dibuktikan dengan surat dan saya sudah lihat suratnya,” ungkap Pieter Ell kala itu.

Sementara itu, Sarita mengaku baru saja melakukan liburan di luar negeri pada 9 Desember 2016. Ia pun berpikir bahwa jika pernikahan tersebut benar berarti Faisal Haris telah benar-benar menghianatinya.

“9 Desember 2016 itu saya baru liburan dari Australia ke Jakarta. Saya pikir enggak ya tapi saya enggak tahu ya kalau mereka menikah di belakang saya tapi saya pikir enggak sih,” beber Sarita.

Kini Sarita tampak tak mau lagi dipusingkan terkait Faisal Haris dan Jennifer Dunn. Ia telah sepakat dengan suaminya tersebut untuk mengakhiri pernikahan dengan jalan perceraian dalam waktu dekat.  (Sumber Okezone.com)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *