Home HL Sambut HUT Kabupaten PWI Lahat Gelar Lomba Mancing

Sambut HUT Kabupaten PWI Lahat Gelar Lomba Mancing

47
0

Laporan : Idham

LAHAT,Jodanews-.Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, SE membuka Lomba Mancing Mania dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Lahat Tahun 2016, yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat. Sabtu (30/4).
Hadir dalam kegiatan ini selain Bupati Lahat juga Sekretaris Daerah Lahat Nasrun Aswari, SE. MM, dan sejumlah SKPD dan pengurus organisasi serta masyarakat, yang hadir dari berbagai daerah seperti Lahat, Muara Enim dan Tanjung Enim yang sengaja hadir dalam memeriahkan perlombaan ini.
Dalam amanatnya Bupati Lahat mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik dan menyambut dengan apresiasi kepada panitia penyelenggara kegiatan ini,
“Saya sambut baik kegiatan Mancing Mania yang diselenggarakan PWI Kabupaten Lahat ini karena dengan memancing kita tersalurkan Hobby dan menghasilkan,” Ujar H. Aswari dihadapan ratusan peserta Lomba mancing ini.
Mancing mania ini dibuka dan ditandai dengan pelemparan pancing secara serentak oleh Bupati Lahat dan diikuti oleh peserta.(Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here